Kamis, 14 Mei 2009

"La - Tahzan...."

Hidup itu Indah bila kita bisa memaknainya :). Kesulitan dalam hidup pasti saja selalu ada. Kita tercipta nyaris sempurna, tinggal bagaimana kita bisa mengoptimalkan potensi yang di anugerahkan Sang Pencipta kepada kita. Jangan bersedih.... berbahagialah.... :). Karena sesungguhnya, kebahagiaan itu ada dalam diri kita. Tak perlu kita cari, tak perlu kita kejar. Justru dengan kita mengejar bahagia, kebahagiaan itu malah akan semakin menjauh dari kita :).

Hiasilah hidup dengan senyuman, meski pahit sekalipun :). Memang tak mudah melupakan kesedihan, tapi... dengan hanya bersedih... semua yang sudah terjadi tak akan pernah bisa kembali. Ayo... bangkitlah...!!!, kita masih punya yang lain :). Kegiatan yang lain, potensi yang lain, dan mungkin teman-teman yang lain :). Tersenyumlah... karena sesungguhnya, senyum itu Ibadah :)

Praktek tak semudah teori. Ya... itu benar teman, tapi..berusahalah :). Sesungguhnya Alloh tidak hanya melihat hasil yang dicapai seseorang, tapi... bagaimana proses kita dalam meraih itu semua. Berjuanglah... berusahalah... Ayo... SMANGAT...!!! (^_^)

Sungguh... hanya Alloh... Cinta Sejatiku... :), karena hanya Dia yang sanggup mengobati luka dan sedihku :). Thanks Ya Rabb... tanpa-Mu... aku bukan siapa-siapa. Semoga Engkau Ridho... Amiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar