Kamis, 30 April 2009

'Ujian'

Senin, 27 April 2009


Hari pertama ngawas UN SMP, duuuuhhh…ngantuk… seperti biasa… hehehe…


Bel berbunyi, tanda ujian selesai. Alhamdulillah gumamku… dua jam di dalam kelas, di antara anak-anak yang asyik dengan dunianya, mengisi soal Bahasa Indonesia :) melelahkan juga. Ini taun ke tiga aku ngawas. Meski demikian tetep aja rasa was-was itu ada, khawatir salah ketika mengisi berita acara, salah memasukkan lembar jawab computer ke amplop, dan sebagainya. Waaah… bener-bener mesti teliti dan hati-hati :).


Hari ini, selain ngawas… aku berencana ke UPI, kampusku dulu. Aku berniat mengambil SK Rektor mengenai Pendidikan Profesi Konselor. Alhamdulillah… ini amanah baru yang mesti aku lalui, aku dinyatakan lulus seleksi dan terdaftar sebagai mahasiswa PPK UPI tahun 2009, mau ga mau… aku mesti bayar uang kuliah :), weleh-weleh… ternyata lumayan ge-de juga biayanya.. tapi… InsyaAlloh…pasti ada rezekinya… amiiiiinnnn…. :). Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar…..


Di tengah kebahagiaanku memulai aktivitas baru, menjadi seorang mahasiswa lagi…. Aku di henyakkan dengan kabar yang membuatku kesel dan sedih. Tapi… aku mencoba untuk berhusnudzon pada Alloh, aku yakin ini pasti yang terbaik. Entah kenapa hampir setiap tahun, selalu saja ada kisah yang terkadang membuatku kesel dan marah, tapi… aku ikhlas dan bersyukur justru dengan semua inilah aku bisa berpikir dan bersikap lebih bijak dan dewasa dari sebelumnya :), tak ada lagi si bungsu yang cengeng di rumahku kini hehehe… Alhamdulillah… aku bersyukur Alloh masih men-Cintaiku… :).


Meski tidak tahu kapan kisah yang ke sekian kali ini berakhir, aku berharap semoga Alloh senantiasa memberikan kekuatan padaku untuk bisa tetap Ikhlas dan Sabar melewati semuanya. Amin… :). Aku Yakin… ini pasti yang terbaik :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar